Restaurant City + Hack Patch

Punya Facebook? Pernah Main Aplikasi Gamenya? Bisa Sebutkan Satu Persatu? Mafia Wars, Hotel City, Restaurant City, Geo Challenge, Word Challenge, Gangster City, Farm Ville, Country History Eits... Jangan semuanya dulu, Sekarang kita cuman bahas Restaurant City dan Patch Hacknya!

Restaurant City, Sebuah Game Aplikasi Flash Online Buatan PlayFish, Kalau bahas tentang game.... Pasti ada Walkthrough sama Cheat/Trainernya juga dong! Tapi Walkthrough tidak ada disini, Kita bebas melakukan apapun! Kita bisa membuat Perkiraan Jalan Cerita kita disini! Restaurant City adalah Sebuah Kota Dimana Semua bangunannya adalah Restaurant(Hah?????) Ya... Bisa dibilang begitu, kita bisa membangun Restaurant atau Cafe maupun Warung Tegal, Kalau Gilank sih bikin Bar:

Tapi sayang, Uangnya belum cukup buat beli atap saloon ala western hhe...
Tadi baru ngomong eh ada juga yang buat Warteg, Nih punya Nadim:

Warteg Modern, Sehat, Lezat, Dan Bergizi! Hanya Di Dim's Warteg!
Yang terlalu banyak gaya, Dari Gedung Kaca sampai ke Gorrila pun ada, punya Aji/Ramzy:


Nah Langsung deh! To The Point! Ini dia yang di tunggu-tunggu.... Patch Hacknya!!
Bentuk Patch Hackernya itu begini:

Nama Patch Hacknya itu Piaip's Restaurant City Hack, Cara Makainya:
-Beri Tanda di daftar "Select Patches To Enable", itu bebas
-Di kolom "Compatibity" biarkan tanda "Fast Scan"
-Kalau belum buka Restaurant City, Buka dulu! Udah gitu Refresh List
-Cari nama browsermu di list misalnya firefox.exe, atau explorer.exa, Lain kasusnya kalau Google Chrome,Di list chrome.exe pasti ada banyak, nah... solusinya cari yang ada tulisan chrome.exa [Flash!] kaya yang ada di itu gambar, Disarankan pakai browser 3 dinasti yaitu Si Rubah Api(Firefox), Jaringan Penjelajah Internasional(Internet Explorer), Dan Kacamata warna Chrome(Google Chrome) Jangan coba landmark Australia! Opera House(Opera)! Soalnya Gilank belum pernah coba hhe.... Takut gagal.. Tapi dicoba juga gak apa-apa, Yang dah nyoba kabarin di Shout Box Ya! Hiraukan tulisan lochus-blog.blogspot.com, Itu cuman pelengkap kalau ada yang plagiat, Tapi kenapa di gambar Restaurant-restaurant gak ada? Soalnya itu bebas... Gambar agak nggak penting hhe...
Nah Link Downloadnya ada disini>>>>>>>>> piaip's restaurant city hack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar