Setiap Huruf Mempunyai Variasi, Itu digunakan untuk menghiasi

Tahukah kamu bahwa setiap huruf mempunyai variasi yang berbeda-beda untuk menghiasi kata? Ya! Setiap huruf mempunyai derajat yang berbeda-beda, Kesan satu huruf juga sama, Semua huruf pasti memiliki bentuk & intonasi yang berbeda-beda, Pesan: "Berbeda Itu Baik"

Dari kata "Dodol", O memiliki peran untuk memperkasari kata "Dodol", Dan U terlihat lebih lembut daripada O, Coba kita tukar jadi "Dudul", Rasanya jadi agak lembut daripada O

Dari kata "Gendut", G berperan memberi tekanan pada kata "Gendut", Coba kita hilangkan menjadi "Endut", Yang ini jadi agak imut-imut, Kalau ingin lebih menekan kata "Gendut" kita tukar T dengan D, "Gendud"

Sekarang tentang penukaran G dengan K, Dari kata "Sayang" menjadi "Sayank", Atau "Gilang" menjadi "Gilank", Dan sekarang kebalikanya, "Bobrok" menjadi "Bobrog"(maaf kalau kata-kata kurang berkenan tapi bobrok artinya rusak), Penukaran G > K hanya untuk kata yang memiliki eng.. (cara baca: huruf ...NG), Kalau K > G hanya untuk K di belakang kata

Penukaran S > Z, Ini berlaku untuk S dimana saja seperti tokoh komik Spaghetti blasteran Prancis-Italia, "Saya Ingin Susu Sapi" > "Zaya Ingin Zuzu Zapi", dari J > Z juga bisa, "Pesawat Jet" > "Pezawat Jet"(Entah ini ngomong Pesawat atau Perawat)

Bisa juga Z > J, "Zat-Zat yang dibutuhkan... Bla... Bla... Bla..." Menjadi "Jat-Jat yang dibutuhkan... Bla... Bla... Bla..."

Penukaran P > B, Dari kata "Mantap...", untuk memberi penekanan pada kata tersebut, tukar P dengan B menjadi "Mantab..."

Waktunya praktek!!
-Kamu tidak boleh ada di sini!
-Awas ada Kucing!
-Terang Sesudah Gelap

Jawaban:
-Kamu tidag buleh/boleh ada di zini!
-Awaz ada Kucink!
-Terank zezudah gelab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar