5 Lift Aneh! Ketinggian, Ilusi, Mengantuk, Tercepat, dan Oreo!

Di dunia ini ada 5 lift unik, Ada yang menyeramkan sampai ada yang bentuk makanan! Bisa dibilang aneh, unik, hebat atau apalah yang ingin disebut, kalau Lochus bilangnya "WOW!"

1. Elevator Swiss Skydive
Lift yang ini begitu menakjubkan seakan-akan kita berdiri di lantai kaca, Takut kacanya pecah?
Tenang, ini hanya gambar tempelan yang pasti terinspirasi dari ber-parasut, Namanya juga "Swiss Skydive - Parachute School". Sakit Jantung? Takut ketinggian? Jangan naik lift ini...



2. Elevator Floor Ilusion
Menyeramkan bukan? Lift yang satu ini memang menakutkan! Kaya yang ada perbaikan lift! Tapi, Ketika kamu nekat lari dan melompat ke lift rusak tersebut, Tipuanya akan diketahui triknya. Yup! Ini cuman tempelan sama seperti Elevator Swiss Skydive, Ilusinya kerasa banget! Padahal cuma difoto, belum mencoba memasukinya. Lift ini Lochus perkirakan di Jepang karena di foto lainya ada tulisan perbaikan lift dalam bahasa Jepang (Pantesan...)






3. Elevator Wake Up

Yang ini elevator aneh karena di sebut Wake Up (Bangun), Kenapa di sebut Wake Up padahal apa hubunganya sama lift yang jebol? Hoo... Ini dia penyebabnya, Lift ini bisa membangunkan orang yang mengantuk, Caranya? Begitu orang memasuki lift ini, orang itu akan terbangun dari kantuknya karena efek mengerikan dari lift ini, Seram juga ya!







4. Elevator Bur'j Khalifa
Siapa yang tau Bur'j Khalifa atau Bur'j Dubai? Menara Bur'j Dubai memiliki 160 lantai yang dapat dihuni, berketinggian 828 Meter, Sebagai Menara tertinggi didunia!
Hubunganya sama lift?
Bangunan tertinggi pasti punya lift dong, Nggak mungkin ada orang naik tangga dari lantai 1 sampai 160!
Lift di Bur' Khalifa adalah lift tercepat didunia! Kecepatanya 60 Km/Jam!
Apa gak putus itu rantai lift karena panas gesekan kecepatanya?
Nggak, Arsiteknya nggak bodohlah, Rantainya sudah diberi bantalan agar tidak dapat putus.
Nggak ada gambarnya?
Dalam liftnya sih gak ada yang istimewa lagi selain tombol lift sebanyak 160

5. Elevator Oreo
Yang ini sih yang buat anehnya cuman kekreatifan gara-gara ditempelin stiker susu di cover lift (cover atau apa itu bingung aku) terus di liftnya di tempelin stiker oreo, jadi deh slogan oreo "Di putar, Di jilat, Di celupin" (Gak dimakan)









Sekian laporan Lochus tentang lift kalau ada yang tidak berkenan ayo silahkan comment dan kritik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar